Selasa Malam 05/11/2013

  • 0
Selasa Malam

Malam ini masih tak berbeda dengan malam biasanya, ingin meminum kopi tapi sayang tak ada yang membuatkan, yasudah urung niat untuk itu. lewati malam tanpa kopi.
Hari ini tanggal 1 Sura, yah hari libur nasional tapi rasanya bukan seperti hari libur. ada yg berbeda dari hari ini tapi entah apa itu.
Pagi itu seperti biasa aku bangun pagi, melakukan pekerjaan rumah tangga yg masih sama. tapi aku tak mau berlama lama, pagi itu aku ada janji dengan teman teman ku.

Setelah acara pergi bersama teman teman gila selesai aku pulang agak sore, yah seperti biasa makian dari orang tua selalu menyambut. aku sudah kebal dengan ucapan ucapan mereka. segera semua pasti berlalu.
Tujuan ku selanjutnya, malam ini menuju ke warnet, sekedar mencurahkan hati lewat tulisan tulisan ini.
@A_gnosticism

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Arsip Blog